Membahayakan, Pemerintah Desa Tanjung Agung Gotong Royong Perbaiki Jembatan Ayek Pinang

Senin, 4-Mei-2020, 16:14


LAHAT ONLINE, TANJUNG AGUNG – Karena sudah lapuk dimakan usia dan faktor alam, jembatan ayek pinang, yang menjadi akses masyarakat menuju area persawahan kondisinya saat ini memprihatinkan, sehingga membahayakan pengguna jalan.

Karena itu, hari ini Pemerintah Desa Tanjung Agung Kecamatan Pagar Gunung bergotong royong memperbaiki jembatan gantung tersebut, sehingga masyarakat nyaman saat melintas, Senin (4/5).

“Karena kondisinya sudah sangat membahayakan para pengguna jalan, kami berinisiatif memperbaiki jembatan tersebut secara swadaya dan bergotong royong,” ujar Pjs Kepala Desa (Kades) Tanjung Agung, Marles Yuniardi SKom MM.

Sementara itu, masyarakat Desa Tanjung Agung, Roni mengaku langkah cepat tanggap yang diambil oleh Pemerintah Desa Tanjung Agung sangat tepat, karena sebelumnya sudah ada yang melintasi jemabatan tersebut membawa karung padi, lantai jembatan langsung jebol.

“Kalau tidak segera diperbaiki tentu sangat membahayakan masyarakat, terlebih saat ini musim panen padi, sehingga jembatan tersebut sangat diperlukan masyarakat untuk ke sawah. Terima kasih Pak Kades dan perangkat serta BPD yang sudah cepat tanggap memperbaiki jembatan tersebut,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater