Aplikasi ‘My Yamaha Motor’ Tersedia di Play Store

Selasa, 28-April-2020, 22:16


Lahat – Sebuah aplikasi dari Yamaha Indonesia yang dibuat untuk seluruh konsumen Yamaha Indonesia, yang memiliki dan mengendarai sepeda motor Yamaha. Aplikasi ini bernama My Yamaha Motor dan tersedia di Playstore Android. Aplikasi ini sudah bisa didownload pelanggan dan pemakai sepeda motor Yamaha di Kabupaten Lahat.

Saat dikonfirmasi, Kacab Yamaha Thamrin Brothers Lahat Antok_46, dengan menggunakan aplikasi ini para pelanggan dipermudah dan mendapatkan style menyenangkan.

“Download aplikasinya di play store. My Yamaha Motor mendukung BroSis dalam mendapatkan gaya hidup yang lebih menyenangkan bersama sepeda motor Yamaha,” ungkapnya. Selasa (28/04/2020).

Berikut beberapa layanan yang dapat diperoleh dari aplikasi My Yamaha Motor,

– Riwayat Service: Menampilkan detail riwayat perawatan service sepeda motor anda setelah melakukan perawatan di bengkel resmi Yamaha

– Pencarian Dealer: Memudahkan pengguna dalam melakukan pencarian dealer yang dapat dipilih dengan berbagai kriteria. Berisikan informasi operasional dealer resmi Yamaha.

– Pesan: Memberikan pesan pengingat service gratis, perawatan service, dan informasi yang berguna lainnya.

– Info Garansi dan Kartu Service Gratis: Menampilkan informasi garansi sepeda motor, buku panduan pemilik, dan lainnya. Memudahkan konsumen memonitoring penggunaan service gratis.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater