Peduli Awak Media, PT. Bukit Asam Bagikan Sembako

Selasa, 28-April-2020, 13:34


Lahat – PT. Bukit Asam merupakan salah satu perusahaan BUMN yang berada di Tanjung Enim Kabupaten Lahat, hari ini, Selasa (28/04), pihaknya memberikan kepedulian nya kepada belasan awak media yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) yakni dengan memberikan paket sembako, bertempat di sekretariat PD IWO Kabupaten Lahat.

Sebelumnya, PT BA juga telah memberikan Paket Sembako kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Muara Enim dan Lahat, bukan hanya sembako, pihak PT BA juga telah memberikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada petugas kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit Umum Muara Enim dan Lahat.

Direktur Utama PT BA melalui Manager Humas Efensi mengatakan bahwa apa yang telah diberikan oleh pihaknya ini jangan dilihat harganya, inilah yang mereka bisa berikan sebagai bentuk perhatian mereka kepada awak media yang ada di Kabupaten Muara Enim dan Lahat.

“Sebagai bentuk perhatian dan kerjasama yang baik yang telah dibangun selama ini, maka inilah bentuk perhatian kita kepada awak media,” ucapnya.

Ketua PD Ikatan Wartaaan Online (IWO) Kabupaten Lahat Bambang,MD mengucapkan terima kasih kepada pihak PT BA yang telah memberikan kepedulian nya kepada awak media terutama yang tergabung dalam IWO.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan kami sampaikan juga selamat menjalankan ibadah puasa tahun 1441 H,” bebernya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater