Aliansi Pemuda Lahat Peduli Galang Dana Untuk Masyarakat Terdampak Corona

Alumni SMA Negeri 4 Lahat dan Kolaborasi Dengan Organisasi Kepemudaan Lainnya

Sabtu, 25-April-2020, 17:59


LAHAT ONLINE, LAHAT – Sebagai wujud kepedulian, terhadap masyarakat Kabupaten Lahat yang terdampak virus corona, Alumni SMA Negeri 4 Lahat bersama organisasi kepemudaan lainnya yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Lahat Peduli melakukan penggalangan dana.

Ketua kegiatan tersebut, Wisnu Prasetya mengatakan latar belakang kegiatan ini karena info mengenai penggalangan dana di Kabupaten Lahat masih kurang masif untuk memerangi virus corona.

“Karena itu kami Aliansi Pemuda Lahat Peduli melakukan penggalangan dana secara online. Sistemnya itu, kami memanfaatkan media sosial untuk share info terkaig penggalangan dana ini secara berkala,” ujarnya.

Selain itu, Wisnu menuturkan ajang galang dana ini juga diharapkan bisa jadi media untuk saling mengakrabkan diri antar sesama dan bisa sama sama berbagi kebaikan dengan orang yang membutuhkan.

“Donasi dibuka mulai dari tangal 25 April sampai 18 Mei dengan target donasi 10 juta. Mudah mudahan niat baik kita ini di dukung oleh para dermawan dan diridhoi oleh Allah SWT,” tandasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater