Fuel Terminal Lahat Bagikan 200 Paket Sembako Kepada Warga

Sabtu, 25-April-2020, 10:33


Lahatonline.com, Lahat – Sebagai bentuk kepedulian pada warga, PT. Pertamina ( Persero ) Mor II – S&D Region II Fuel Terminal Lahat memberikan paket sembako kepada warga Sekitar Ring 1 Kelurahan Kota Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan pada Hari Jum’at 24 April 2020.

Paket Pertamina peduli tersebut diserahkan secara Simbolis oleh Teguh Tri Widodo Kepala Fuel Terminal Lahat Kepada Rohim, SE selaku Lurah Kota Negara dan dilanjutkan pemberian sembako kepada warga.

” Iya, jadi kemarin Jum’at sudah kita berikan paket sembako kepada warga Ring 1 yang kurang mampu sebanyak 200 paket. Dengan adanya program pertamina peduli ini, kami berharap dapat sedikit meringankan beban warga ditengah pandemi Covid – 19″ Ujar Teguh saat ditemui Awak media pada Sabtu 25 April 2020.

Kegiatan pembagian sembako Pertamina Peduli Penanggulangan Covid – 19 dimulai pada Jum’at Hari Pertama Ramadhan sekira pukul 13.30 WIB dan penyerahan dilaksanakan di halaman Fuel Terminal Lahat.

Tak hanya itu saja, paket sembako Pertamina Peduli Penanggulangan Covid -19 juga dibagikan secara langsung kerumah warga.

” Juga selain kegiatan memberikan sembako dihalaman Fule terminal Lahat, kita juga datang secara langsung kerumah warga untuk memberikan paket sembako tersebut” ujar Teguh menambahkan.

Selain pembagian sembako, Fuel terminal Lahat juga telah membagikan 500 Masker kepada warga.

” Sudah kita bagikan masker kepada masyarakat sebanyak 500 Pis, Kami berharap dengan telah dibagikannya masker ini, warga dapat menggunakannnya jika hendak keluar rumah, agar penyebaran Covid -19 dapat terputus ” Harap Teguh.

Sementara itu, Rohim, SE selaku Lurah Kota Negara mengucapkan terima kasih kepada Fuel Terminal Lahat yang telah peduli terhadap warga Kota Negara.

” Kami mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Pak Teguh Selaku Pimpinan Fuel terminal Lahat yang telah memberikan paket sembako kepada warga. Semoga ini bermanfaat serta dibalas kebaikan oleh Allah SWT” ucap Rohim singkat.

DIAS

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater