BUPATI LAHAT TERIMA BANTUAN DARI PT.BUKIT ASAM DAN PT.PLN TANGANI COVID-19

Kamis, 23-April-2020, 23:44


LAHAT – Pemerintah Kabupaten Lahat menerima bantuan dari PT. Bukit Asam dan PT. PLN Persero yang secara resmi di terima secara simbolis oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA beserta Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, bertempat di Ruang Op Room Pemerintah Kabupaten Lahat, Kamis ( 23/4 ).

Hadir pada penyerahan bantuan tersebut, Kepala BPBD, Kadis Sosial, Kadis Kesehatan, Derektur RSUD, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP dan Damkar, Camat Merapi Barat, Camat Merapi Timur, Pimpinan PT. Bukit Asam Terbuka beserta Jajaran dan Pimpinan PT. PLN Persero Lahat beserta Jajaran.

Adapun bantuan dari PT. Bukit Asam yang disampaikan oleh Bapak Zulpikar menyampaikan, PT. Bukit Asam juga ikut berperan dalam Penanggulangan Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Lahat yang pada hari ini PTBA telah memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat berupa: Beras 5 Ton, namun 2 Ton di peruntukan untuk dua Kecamatan yaitu, Kecamatan Merapi Barat sebanyak 1 Ton dan Merapi Timur 1 Ton, 3 Ton di serahkan ke Pemkab.Lahat, Masker sebanyak 5 Ribu, APD,Faceshil 100 Buah dan Asmat sebanyak 200 Buah.

Sedangkan bantuan dari PT.PLN Persero Lahat yang di sampaikan langsung oleh Bapak Zamzami menyampaikan, PT. PLN Persero Lahat juga memberikan bantuan dalam penanggulangan covid-19 ini berupa 100 Paket Sembako , Masket dan Peralatan untuk Tim Medis, dan Listrik Gratis dengan daya 450 W , Token dan Listrik daya 900 W dengan potongan 50%.

Bupati Lahat Cik Ujang SH, mengucapkan, atas nama pemerintah dan peribadi terimakasih sebanyak-banyaknya kepada PT. BA dan PT. PLN Persero yang telah membantu warga Kabupaten Lahat.

“Di tahun 2020 ini pertumbuhan perekonomian semakin menurun, kami mengharapkan kepada PT. BA mohon di bantu air PDAM di Kecamatan Merapi, dikaranakan di Kecamatan Merapi kedalaman sungai lebih dalam dari galian tambang batu bara. Pada kesempatan ini juga atas nama pemerintah dan peribadi kami mengucapakan selamat menunaikan ibada puasa 1441 H” pungkasnya

(KOMINFO/AAN LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater