DPRD LAHAT MINTA PIHAK PERUSAHAAN BANTU PEMDA LAHAT MELAWAN COVID -19

Dprd lahat terus beruapaya melakukan dialog dengan perusahan untuk bersama sama melawan Civid -19

Kamis, 23-April-2020, 14:07


LAHAT -Dewan perwalilan rakyat daerah ( DPRD ) Kabupaten Lahat secara kelembagaan meminta pihak perusahaan yang beroperasi diwilayah hukum Kabupaten Lahat dapat membantu pemerintah melawan penyebaran Covid -19.

Himbauan tersebut disampaikan langsunh oleh wakil ketua DPRD Lahat H.Gaharu diruang kerjanya (23/4/2020) yang diperkuat oleh beberapa anggota diantaranya TIAN ( Partai perindo ) Ardiansyah ( PKB) M.Ariadi ( PAN ) dan anggota Gerinda lainnya.

Untuk mendapatkan partisipasi pihak perusahaan melawan Covid -19, maka DPRD Lahat sudah melakukan komonikasi dengan beberapa perusahaan, sementara yang belum akan kami lanjutkan kunjungan dalam rangka membangun upaya kerja sama melawan Covid -19, katanya.

Hasil komonikasi dengan pihak perusahaan sudah kami rekomendasi dengan Bupati Lahat CIK UJANG untuk ditindak lanjuti, hasilnya sudah ada beberapa perusahaan yang menyerahkan bantuan kepada bupati Lahat, katanya.

Ditengah tengah pemerintah dan rakyat Kabupaten Lahat sedangn sangat serius melawan Covid -19, maka disinilah kami harapkan perusahaan yang mengambil keuntungan di Lahat untuk hadir bersama sama melawan Civid -19, katanya.

Ketika ditanya langkah politis apa lagj yang dilakukan DPRD Lahat ? Gaharu jelaskan sesuai dengan edaran Gubernur kami melakukan kunjungan kedesa desa untuk mensosialisasikan terkait dengan berkembangnya Covid -19 dan cara mengantisipasinya, kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk memantau dilapangan sampai Covidb-19 berakhir, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater