FITRIZAL : “HIMBAU PERANTAUAN UNTUK TIDAK MUDIK IDUL FITRI”

Rabu, 22-April-2020, 18:57


LAHAT – Prisiden Joko Wido atau yang lebih dikenal jokowi, telah melarang semuaa warga indonesia melakukan perjalanan mudik menjelang Lebaran tahun 2020. Larangan mudik diberlakukan demi mencegah penyebaran Virus Corona, Rabu, (22/4/20)

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPRD Lahat Fetrizal Homzi, ST ke media Lahatonline.com, menghimbau warga Lahat yang ada diperantauan untuk tidak mudik lebaran demi mencegah wabah Virus Corona Covid-19.

Ia juga menghimbau warga umat Muslim khususnya yang tinggal di perantauan, agar mununda perjalanan mudik lebaran, mengingat penyebaran Virus Corona tidak ada yang tahu sipa yang menularkan dan siapa yang ditularkan.

“Dengan tidak Mudik saat ini, itu berarti telah membantu diri sendiri dan orang lain terhindar dari wabah Covid-19.

“Kita pastikan tidak ada yang tahu bentuk virus corona dan cara penyebarannya, kecuali mereka yang bekerja dalam laboratorium, oleh karenanya mematuhi anjuran pemerintah sangat tepat saat ini,” Ungkap Ketua DPRD Lahat Fetrizal Homzi yang sangat dekat dengan masyarakat.

Pimpinan DPRD Lahat ini juga menjelaskan, dengan disiplin mengikutu himbauan pemerintah, mulai dari disiplin memakai masker, disiplin selalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, disiplin juga jaga jarak, menghindari kerumunan dan disiplin menjaga imunitas tubuh tetap sehat pasti penyebaran virus corona berakhir dengan cepat”, bebernya.

Dirinya pun mengajak kita bersama untuk disiplin dan taat pada anjuran pemrintah. Dengan demikian kita bisa memutus mata rantai penyebaran Virus atau Covid-19″, pungkasnya (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater