Grup WatsApp BSG, Salurkan Bantuan Untuk Warga Lahat Akibat Covid-19

Selasa, 21-April-2020, 17:53


LAHAT – Pandemi Virus Corona atau Covid-19 menjadi perhatian oleh mantan Kapolres Lahat Priode 2005-2007 Irjen Pol Prof Dr. Indera Heri S.MM yang kini menjabat SDM Kapolri, bersama anggota Grup WatsApp yang dihuni oleh anggota Polisi yang saat itu bertugas di polres Lahat memberikan bantuan untuk masyarakat Kabupaten Lahat berupa 500 paket sembako, Selasa, (22/04/20)

“Bantuan didistribusikan untuk warga Lahat yang memang berhak mendapatakan bantuan, tahap pertama mengikuti baksos Polri pedulih masyarakat terdampak Virus Corona Civid-19 secara serentak seluruh indonesia.

KBO Reskrim Lahat Iptu Irsan mengatakan, bantuan yang diberikan berkat kerja sama anggota polisi yang dulu perna bertugas di wilayah Lahat dan tergabung digrup Watsapp Bukit Serelo BSG”, Ucapnya.

“250 Pket Sembako yang kita salurlkan menjadi dua bagian, 125 untuk panti asuhan Syailapas Al Hikma Darul Falah Budi Mulia dan 125 paket dibagikan kepada warga yang dekat rumah para anggota BSG.

Muda-mudahan bantuan paket sembako ini, bisa meringankan beban saudara kita akibat Ekonomi yang tidak stabil akibat dampak Covid-19. (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater