Salah Posisi, Sutoko Kurang Paham Soal Perhubungan

Kembalikan Sutiko ke Dinas Pendidikan

Senin, 20-April-2020, 12:36


LAHAT ONLINE, LAHAT – Disaat Kepala Dinas atau instansi lainnya di Pemerintah Kabupaten Lahat paham dengan jabatannya, namun hal tersebut tidak berlaku di Dinas Perhubungan.

Kepala Dinas Perhubungan, Sotoko dinilai tidak paham dalam mengisi posisi tersebut, karena banyak persoalan soal perhubungan di Kabupaten Lahat yang lambat ditindak lanjuti.

“Sebelumnya traffic light di simpang empat Pasar Lematang yang tidak berfungsi cukup lama karena lambat untuk diatasi, pemasangan polisi tidur di jalan Lembayung, sekarang rambu lalu lintas di lembayung depan PLN yang tidak ada rambu padahal disana terdapat polisi tidur dan sudah memakan korban,” ujar salah satu masyarakat yang melapor ke Dishub namun tidak ditanggapi, Nurmantyo.

Saat mengetahui hal tersebut, awak media langsung saja ke Kantor Dinas Perhubungan untuk mengetahui kebenarannya, dan benar saja disana awak media tidak mendapatkan klarifikasi dari Dinas Perhubungan.

ELAN SETIAWAN : “POLISI TIDUR” LINTAS LEMBAYUNG MAKAN KORBAN, HARUS ADA RAMBU”

Hal tersebut tentu sangat disayangkan, padahal di depan mata, Kepala Dinas Perhubungan, Sutoko ada di tempat, namun dirinya langsung masuk keruanganya, seperti tidak memahami soal perhubungan.

Seperti yang diketahui, jenjang karir Sutoko banyak di dunia Pendidikan, dimana pernah menjadi Kepala Sekolah, hingga Kepala Dinas Pendidikan dan jadi hal yang baru dirinya menjabat di Dinas Perhubungan.

“Lebih baik ganti Sutoko dengan yang lebih kompeten agar Dinas Perhubungan lebih baik kedepan. Karena terlihat dirinya setengah hati bekerja di Dinas Perhubungan, Sebaiknya Sutoko kembali menjadi Kepala Dinas Pendidikan, karena dia ahlinya dibidang tersebut” kata salah satu aktivis Lahat, Beny (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater