Bersama Lawan Corona, Bapas Lahat Bagikan Masker ke Masyarakat

Kamis, 16-April-2020, 18:37


LAHAT ONLINE, LAHAT – Dalam upaya melawan penyebaran virus corona, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Lahat membagikan maskes secara gratis, sebagai wujud nyata dalam membantu penanggulangan covid-19, Kamis (16/4).

Pembagian masker ini dipimpin oleh Kepala Bapas Lahat dan pejabat struktural serta para pegawai Pembimbing Kemasyarakatan (PK) kepada pengguna jalan di simpang empat Kejaksaan Negeri Lahat.

Kepala Bapas Lahat, Perimansyah mengatakan kegiatan bakti sosial, berupa pembagian masker gratis ini dalam rangka mencegah penyebaran penularan virus Corona (covid-19).

“Sebanyak 500 buah masker diberikan kepada pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil yang tidak menggunakan masker,” ujarnya.

Dengan adanya pembagian masker gratis ini, Perimansyah berharap masyarakat bisa selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan terpenting adanya kesadaran masyarakat akan bahaya dari virus covid-19.

“Sehingga upaya pencegahannya bisa dilakukan, baik itu dengan cara memakai masker ataupun penerapan sosial distancing, atau menjaga jarak dengan sesama,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pengguna jalan yang menerima masker gratis dari pihak Bapas Lahat, Wuryanto sangat terbantu dengan adanya pembagian masker gratis tersebut.

“Saat corona ini memang penting menggunakan masker saat keluar rumah, kami sangat terbantu dengan adanya pembagian masker ini,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater