PENCAK SILAT PERLU IKUT MEMUTUS RANTAI CORONA

Serbaserbi virus corona

Kamis, 16-April-2020, 21:45


Lahat – tak henti tiap menit dan detik kita dengar pemberitaan tentang virus corona, dan tak bayak pula cara mencegah virus ini agar tidak menjadi wabah secera berkelanjutan di indonesia terutama di kabupaten lahat, kamis (16/4).

Semua bidang pemerintahan baik kesehatan, pendidikan ,dan aparat pemerintahan lainnya ikut serta mencegah dan memberikan arahan bagi masyarakat di kabupaten lahat yang kita cintai.

Terpisah dari pemerintah ada sebuah organisasi yang di mana memiliki bayak anggota yaitu pencak silat. Kepatuhan akan maklukmat suatu perguruan yang mendasari Perguruan Pencak silat Himpunan Seni Silat Indonesia atau yang sering kita singakat HIMSSI pun ikut mengalakan pemutusan Rantai corona.

Setiap perguruan mempunyai rasa ke satuan tinggi baik juga HIMSSI dan hal ini menjadi mata pedang yang tajam untuk mengarahkan para anggota nya yang sering di sebut taruna untuk mengikuti anjuran pemerintah di kabupaten lahat.

H. Mulus Akabar,S.Ag,MM selaku pembina Utama HIMSSI cabang Lahat menuturkan saat di temui di rumahnya” Sudah tidak asing lagi kita dengan wabah penyakit virus corona ini dan disini saya selaku pembina Utama HIMSSI cabang lahat menggeliarkan maklumat dasar semua taruna HIMSSI yang ada di wilayah kabupaten lahat , mari kita dukung pemerintah untuk memutus Rantai virus corona dan mari kita berdoa bersama untuk bermunajat kepada Allah.Swt untuk mengangkat wabah ini dan mari kita kaji lagi maksud pemerintah untuh hal baik kita”.

Terpisah Aipda Anugrah Okpasela selaku pembina Madya HIMSSI cabang Lahat menambahkan ” Ingat janji kita akan perguruan serta pelatih kita ,maka jika dengan adanya maklumat dari Kk H.Mulus Akbar,S.ag,MM tentang sebagai mana harapanya yang dia katakan mari kita ikuti dan jika anggota HIMSSI berjumlah lebih kurang 250 orang maka 250 orang inj akan menjadi tangan pemerintah untuk memeberikan informasi tentang virus corona kepada orang tuanya, saudaranya bahkan orang disekitar mereka” ucapnya sambil mengirim info kesegenap Pelatih.(Medi lo).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater