BUPATI LAHAT CEGAH CORONA DENGAN BAGI MASKER GRATIS

Lahat cegah corona

Rabu, 15-April-2020, 10:01


Lahat- pendemik virus corona saat ini semakin marak di masyarakat bukan di indonesia saja namun di luar negeri juga,sehingga pemerintah saat ini tengah galak bersosialisas dan memberikan program – program untuk memutus rantai virus corona ini, Rabu (15/04/20).

Begitu juga banyak program bupati lahat dalam mencegah penyebaran virus corona di kabupaten lahat salah satunya berbagi masker gratis di pasar lematang lahat. Karena saat ini masker menjadi anjuran penting bagi setiap lapisan masyarakat untuk berpergian atau pun melakukan aktivitas di luar rumah.

Handra yuda ,SE selaku staf polisi pamong praja yang bertugas saat itu menuturkan “program hari ini bersama bupati lahat yaitu berbagi masker gratis di pasar lematang bersama jajarannya guna merealisasikan program pencegahan virus corona di kabupaten lahat ini”.

Terpisah andi selaku masyarakat yang mendapatkan masker gratis menuturkan ” alhamdulillah walau dapat hanya satu dengan program ini masyarakat lebih melihat realisasi program pencegahan corona di lahat dengan memakai corona bukan becerite bae program di radio dan baleho”.( Medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater