Cegah Covid-19 : Manajemen Jav Front One Hotel Terapkan Aturan Baru

Selasa, 14-April-2020, 15:36


LAHAT – Sehubungan dengan adanya wabah corona Covid-19, Pihak Manajemen Jav Front One Hotel, menghimbau kepada para tamu atau pengunjung untuk melakukan peraturan dari pihak pengelola demi memutus tali rantai Covid-19, Selasa, (14/04/20)

Manager Jav Front One Hotel Lahat Fredy Ancha melalui Marketing Communication Apri mengatakan, akan melakukan Social distance, jaga jarak antar tamu untuk memutus rantai virus covid-19 diseluruh area hotel.

“Sebelum masuk, tamu hotel dan pengunjung untuk cuci tangan terlebih dahulu, silakan cuci tangan anda selalu ditempat yang telah kami sediakan menggunakan sabun yang juga telah disiapkan.

Silakan gunakan hand sanitizer yang telah kami siapkan di Lobby dan Resto untuk kebersihan. Kami sarankan juga tidak berlebihan menggunakan hand sanitizer, karena bisa berdampak kepada kulit dan sensitif terhadap api. Lebih baik cuci tangan sesering mungkin.

Sialakan menggunakan masker di area hotel. Kami mohon maaf belum dapat menyedikan masker dikarnakan kelangkaan barang tersebut di pasaran.

“Kami akan memberlakukan social Distance Breakfast dang mengurangi jumlah kursi Breakfast agar jarak antar tamu tetap terjaga. Jika diperlukan kami akan berlakukan Breakfest Alacart atau sarapan pagi di antar ke kamar.

“Pihak hotel juga akan melakukan penyemprotan disinfectan ke seluruh area Jav Front One Hotel, yang akan membuat kenyamanan sedikit terganggu”, Ucapnya

Sementara itu salah satu pengunjung Jav Front One Hotel Ryan menyampaikan, tidak masalah Pihak pengelola menerapkan aturan yang berbeda tidak seperti biasanya. Menurut saya ini demi kebaikan bersama untuk mencegah Pandemi penyebaran penularan virus corona atau yang lebih dikanal Covid-19″, Pungkasnya

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater