Penikmat Shabu Asal Pagar Gunung Dibekuk Satres Narkoba Lahat

Sabtu, 11-April-2020, 20:10


LAHAT – Satres Narkoba Polres Lahat kembali menangkap pengguna barang haram Narkotika jenis shabuh diwilayh hukum Mapolres Lahat, Sabtu, (11/04/20)

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH Cla melalui Kasat Narkoba AKP Boby Elatrik SH mengatakan, Informasi dari masyarakat bahwa di Desa Tanjung Payang sering terjadi transaksi dan penyalagunaan narkotika jenis shabu.

Lanjut AKP Boby Elatrik SH, setelah dilakukan lidik tempat dan orang tersebut diketahui, anggota Satres Narkoba Lahat melakukan penangkapan pada hari Jumat jam 19. 30 Wib. anggota mengamankan seorang yang dicurigai yaitu Rica Sandra Roma (33) yang sedang nongkrong dipinggir jalan Desa Tanjung Payang.

Saat hendak dilakukan pemerikasan tersangka membuang sesuatu menggunkan tangan sebelah kiri, ketika dicek oleh anggota ternyata satu paket kecil Narkotika jenis shabu yang terbungkus plastik klif transparan,” Tutur Boby Elatrik SH Kasat Narkoba.

Selajutanya tersangka Rica, mengakui narkotika jenis shabu tersebut miliknya yang didapat dari Dn yang saat ini masih dalam proses lidik oleh Satres Narkoba Lahat”, tegasnya

Sementara Itu Rica (33) dan barang bukti (BB) narkotika jenis sahbu Berat Bruto 0.17 gram dibawa ke Mapolres Lahat untuk ditindak lanjuti dan diproses secara hukum,”

(Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater