Polsek Merapi Barat Bagikan Masker Gratis Cegah Covid-19

Sabtu, 11-April-2020, 17:03


TANJUNG BARU – Dalam rangka pemutusan mata rantai peredaran Pandemi Global Virus Corona yang semakin menghawatirkan, saat ini sudah tersebar di 210 Negara didunia termasuk Indonesia.

Tentu saja menyedot perhatian dari berbagai pihak, berbagai cara telah dilakukan memutu mata rantai, meneruskan Maklumat dari Kapolri Kapolsek Merapi Barat AKP Adriansyah, SE, SIK dimulai dari menempelkan dan membacakan maklumat, penyemprotan Disinfektan didaerah Merapi Area.

Kegiatan dilakukan Sabtu 11 April 2020 dimulai 10.00 s/d 12.00 wib. Kapolsek mengerahkan petugas Piket SPK l Polsek Merapi Barat Bripka Ghulam.A dan Bripda Dendi.A bersama anggota piket intel dan piket Reskrim Polsek Merapi Barat telah membagikan Masker secara cuma- cuma ke Pedagang Asongan di Pom Bensin Telaga Biru Desa Tanjung Baru Kecamatan Merapi Barat Kab. Lahat, serta Pedagang di Pinggir Jalan Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat,

Kepada Awak Media Kapolsek Merapi Barat AKP Adriansyah, SE, SIK mengatakan” Alhamdulilah giat yang dilaksanakan jajaran Polsek Merapi Barat selesai pada pukul 12.00 wib, selama pelaksanaan kegiatan situasi aman dan terkendali.” ujar Kapolsek.

DIAS

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater