Antisipasi Covid-19, Kodim 0405/Lahat Berikan Bantuan Pada Warga

Jumat, 10-April-2020, 19:49


Lahat – Sebanyak 200 nasi bungkus dan 100 karung beras ukuran 5kg, dibagikan oleh Kodim 0405 Lahat kepada warga yang terdampak dari penyebaran Copid -19 seperti tukang ojek, tukang becak dan buruh harian lainnya, di seputaran wilayah Lahat, Jum’at (10/4/20).

Kegiatan sosial ini di pimpin langsung Komandan Kodim (Dandim), 0405 Lahat Letkol Kav, Sungudi. SH, Msi. Dalam arahannya ia mengharapakan kepada anggotanya agar kegiatan yang di lakukan bersama anggotanya dan Ibu persit dapat membantu meringankan beban masyarakat kecil yang terkena dampak Covid-19.

“Penyaluran bantuan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak covid-19, dan juga harus tepat sasaran,”Harap Sungudi saat apel sebelum kegiatan dimulai.

Selain membagikan sembako dan nasi bungkus, Kodim 0405 bersam Ibu-ibu Persit juga membagikan ratusan botol cairan pembasmi kuman Handsanitizer kepada warga yang berada di kawasan Pasar Tradisional Modern (PTM), Pasar Lematang, dan Talang Jawa Selatan.

Rohilin (55), salah satu warga penerimah bantuan beras merasa sangat terbantu atas kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Kodim 0405 Lahat dalam kondisi saat ini.

“Jelas Kami sangat merasa terbantu atas pembagian sembako yang di lalakukan oleh kodim 0405 Lahat, apa lagi saat ini kondisi semua susah, sekali lagi saya ucapkan yerimaj kasih,”Ucapnya.

Terlihat warga yang di dominasi oleh tukang ojek dan tukang becak serta kuli panggul, tertib antri dalam social distancing pembagian beras dan nasi bungkus yang di bagikan oleh anggota Kodim bersama Ibu Persit.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater