Demi Cegah Covid-19, SMK N 2 Lahat Sebar 3000 Masker

Jumat, 10-April-2020, 18:20


LAHAT – Guna mengantisipasi bahaya virus corona Covid-19 memang harus diwaspadai, apalagi virus ini tidak terlihat secara kasat mata, dalam mengantisipasi penyebaran virus tersebut, Keluarga Besar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Lahat secara langsung membagikan 3.000 masker ke masyarakat Kabupaten Lahat, Jumaat,(10/04/20)

Pembagian masker ini dilakukan secara merata, dimulai dilingkungan sekolah hingga kemasyarakat yang sedang berjalan maupun berkendara.

Kepala SMK N 2 Lahat, Likwanyu,S.Pd.,MM menjelaskan bahwa keluarga besar sekolah ini bisa menyebarkan bantuan berupa masker ini tidak lepas dari sumbangsih masyarakat berupa uang berjumlah 12 juta dan hasilnya dibuatkan masker oleh siswa jurusan Tata Busana.

“Alhamdulillah, masker telah selesai dibuat dan juga telah dibagikan langsung ke masyarakat, inilah yang bisa kami lakukan untuk memutuskan rantai virus Covid-19 dengan membagikan Masker,” terangnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas bantuan yang telah ikut menyukseskan program pembuatan dan pembagian masker di SMK N 2 Lahat ini.

“Dari bantuan dana masyarakat tersebut dikumpulkan dan telah terbuat masker sebanyak 3.000 masker dan ini telah kami sebarkan, sekali lagi atas nama keluarga besar SMK N 2 Lahat mengucapkan terima kasih kepada para donatur sehingga masker ini sudah dibuat dan telah disebarkan kemasyarakat, tentunya apa yang kita lakukan ini adalah salah satu program kita untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Lahat,” bebernya.

Sementara itu Aji yang saat itu melintas diarea tersebut mengatakan, sangat mengapresiasi SMK N 2 Lahat, yang mau berpartisipasi membagikan masker untuk warga. Ini satu contoh bahwa palejar itu perduli dengan wabah covid-19 agar tidak menular dikalangan masyarakat Lahat. (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater