PT. Pertamina Mor II – S&D Region II Fuel Terminal Lahat Berikan Paket Sembako dan APD Ke Rekan Media

Jumat, 10-April-2020, 11:37


Lahatonline.com, Lahat – Sebagai bentuk kepedulian pada mitra kerja, PT. Pertamina ( Persero ) Mor II – S&D Region II Fuel Terminal Lahat memberikan paket sembako dan paket Alat Pelindung Diri ( APD ) Kepada Awak Media di Kabupaten Lahat.

Paket Pertamina peduli tersebut diserahkan langsung oleh Teguh Tri Widodo Selaku Kepala Fuel Terminal Lahat Kepada awak media diantaranya Robby dari Media Suara Nusantara, Novita dari Klik Sumatera dan Hulid Abdullah (Dias ) dari Media Lahat Online.com.

“Semoga paket Pertamina Peduli ini bisa menjaga kondisi kawan-kawan Jurnalis untuk tetap sehat dalam meliput ditengah wabah Covid – 19 dan tetap memakai alat pelindung diri demi terjaganya kesehatan ” Pesan Teguh Tri Widodo.

Dia mengingatkan wartawan untuk hati-hati saat liputan kasus Corona. Budayakan hidup sehat dan bersih, mulai dari diri sendiri, keluarga, kolega, dan lingkungan masyarakat.

“Ada hand sanitizer di paket itu, bisa dibawa kemana-mana saat liputan,” tambahnya.

Diawali dengan pemberin Paket secara simbolis kepada pewarta Klik Sumatera Novita Ka Biro Lahat dengan disaksikan oleh seluruh peserta Vicon.

Sementara itu, terkait mewabahnya Virus Corona ini, Teguh Tri Widodo menjelaskan bahwa Fuel Terminal Lahat telah semaksimal mungkin untuk memutuskan penyebaran Mata rantai Covid – 19 di wilayahnya yaitu semua karyawan diwajibkan untuk memakai Masker, cuci tangan serta membatasi tamu yang masuk dari luar.

“Iya sudah kita wajibkan kepada seluruh Karyawan agar memakai masker jika masuk kerja dan cuci tangan ” Kata Teguh kemedia ini.

Teguh juga mengatakan walau keadaan pandemi Covid -19 sedang melanda. Pertamina tidak akan mem PHK Karyawannya.

Selanjutnya, pengembangan kedepan, Fuel terminal Lahat telah membuat masker dengan target 500 sampai 1000 masker yang nantinya akan dibagikan kemaayarakat wilayah ring 1.

” Juga karena sebentar lagi Bulan Ramadhan, kita tetap seperti biasa ya. Walau keadaan sekarang seperti ini, kita tetap dan masih akan memberikan paket sembako kepada warga wilayah ring 1 Fuel Terminal Lahat ” Ujar Teguh Tri Widodo menambahkan.

Sebelumnya, kegiatan ini diawali dengan Video Konferensi dirungan Rapat Fuel Terminal Lahat dengan menghadirkan peserta Lima Provinsi yaitu, Sumatera Selatan, Jambi, Lampung, Bengkulu dan Provinsi Bangka Belitung.

Dalam Video Konferensi ini, Rifky Rakhman selaku Manager Ekternal Relaktion mengatakan bahwa kegiatan bagi sembako dan ADP kepada kawan media mitra Kerja Pertamina merupakan bentuk rasa kepedulian Pertamina kepada stakeholder seperti Pemerintah, masyarakat maupun dari kawan – kawan wartawan.

Rifky Rakhman juga berpesan kepada awak media untuk selalu berhati – hati serta menjaga kesehatan dalam peliputan ditengan Pandemi Covid – 19. Ia juga berharap Virus Corona cepat berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Kemudian, Zainal Selaku Manager Supply dalan Vicon nya juga mengajak kepada seluruh peserta vicon untuk tetap semangat serta bahu membahu dalam memerangi Covid – 19.

“Walau kita Lockdown, namun Jiwa dan semangat pada diri kita tetap harus kuat dan jangan down dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona ini ” Pesan Zainal.

Diakhir acara, peserta Video Konferensi berharap dan berdo’a kepada yang maha Kuasa, Semoga Pandemi Virus Corona Akan segera Berakhir.

DIAS

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater