Andriansyah Politisi PKB Selamatkan Wanita Hamil yang Alami Pendaharan Kritis

Jumat, 10-April-2020, 09:18


Lahat – Seorang wanita yang sedang hamil tua mengalami Blooding/pendarahan dikontrakannya yang terletak di gang mawar kelurahan pagar agung, tadi malam diselamatkan oleh anggota Dprd lahat dari fraksi partai kebangkitan bangsa (PKB).

Wanita malang tersebut ditinggalkan suaminya saat menjelang persalinannya tersebut menceritakan kesedihannya di jejaring sosial facebook, tak ayal kisahnya menuai kontroversi dari netizen bahkan banyak netizen meragukan cerita yang memilukan sedang dialaminya itu.


Karena keterbatasan biaya wanita pemilik akun FB juleha juna dengan gamblang menceritakan kehidupannya di jejaring sosial FB pada malam jumat tanggal 9 april 2020 jam 22.15 WIB.

Pemilik akun juleha juna menuturkan di lini masa Fb nya sambil menahan rasa sakit akibat kontraksi janin di dalam kandungannya yang memang susah memasuki masa kelahiran mulai menceritakan kisah hidupnya di jejaring sosial facebook disaat yang sama pendarahan mulai dialaminya.

Tak ayal beragam komentar netizen memenuhi kolom komentar status FB nya, komentar simpati,anjuran dan bahkan hujatan pun mampir diberanda lini masa akun FB juleha juna. Bahkan beberapa akun FB meragukan kisah yang dialaminya itu.

Mengetahui hal tersebut seorang anggota Dprd lahat dari fraksi partai kebangkitan Bangsa. Bsrgerak cepat menuju lokasi rumah kontrakan pemilik akun Juleha Juna yang ada di kelurahan pagar agung.
Kemudian politisi muda dari Partai PKB tersebut langsung membawa aanita malang tersebut ke salah satu rumah sakit yang ada dikota lahat. Selanjutnya wanita malang pemilik akun FB juleha juna mendapatkan perawatan dari tim medis yang bertugas.

“Ini menyangkut nyawa dan kehidupan dua orang pertama si ibu kedua anak yang ada didalam kandungannya yang memang harus segera diselamatkan secepatnya” ujar andriansyah saat meninggalkan ruang IGD salah satu rumah sakit bersama dua orang temannya.

Salah seorang petugas rumah sakit yang tidak mau namanya disebutkan membenarkan jika ada seorang wanita yang diantar oleh Andriansyah untuk mendapat perawatan persalinan.

“Kompak sekali warga lahat,” ucapnya.

(Tirta KA)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater