Putus mata Rantai Covid-19 singapure dan PT. Eka Jaya Lakukan Penyemprotan

Kamis, 9-April-2020, 23:58


LAHATONLINE, SINGAPURE- PT Eka Jaya Bersama Pemerintah Desa Singapure dan Kecamatan Kabupaten Lahat mengadakan Kegiatan penyemprotan dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19 dengan cairan Desinfektan Pada Hari Rabu Kemaren (8/4)

Penyemprotan disinfektan yang di lakukan oleh PT. Eka Jaya meliputi fasilitas umum, Masjid, sekolah, perkantoran balai pertemuan, Kantor PKK dan Kantor serta lingkungan perumahan warga

pjs Kades Singapure Deka aprilia SE mengatakan dengan adanya Kegiatan Penyemprotan Desinfektan ini yang dilakukan oleh pihak management PT. Eka Jaya di setiap Fasilitas Umum ini sangat membantu masyarakat agar terputusnya penyebaran Virus Covid-19. yang menjadi pandemi saat ini,Jumat (10/4).

Sementara dari perusahan PT eka Jaya Riski mengatakan, Kegiatan ini kita lakukan tanda kepedulian kita kepada Masyarakat untuk saling menjaga Keselamatan semua elemen masyarakat dan supaya Kedepannya dapat beraktivitas seperti biasanya dan tidak merasa khawatir dan Was-Was terhadap virus

” kegiatan ini kita lakukan di setiap Desa dimana Perusahaan kita beroperasi untuk kepentingan kita bersama agar terbebas dari penyebaran virus yang mengancam negara kita saat ini” tutupnya (ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater