Hindari Demam Berdarah, Lurah Pagar Agung Adakan Fogging

Rabu, 8-April-2020, 11:01


Lahatonline.com, Pagar Agung – Demi menghindari terjadinya Demam berdarah di Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Lurah Pagar Agung Asransyah bersama Ketua RT/ RW dan tokoh masyarakat mengadakan Fogging, Rabu ( 8/4/20).

Fogging antisipasi terjadinya jangkit DBD diawali pada hari ini di RT 01, 02, dan 03 / RW 01 Kelurahan Pagar Agung.

” Iya, jadi kita melakukan Fogging hari ini di awali di RT 01, 02, 03 /RW 01 Kelurahan Pagar Agung. Tentunya kami sangat berharap setelah Fogging ini dapat mematikan nyamuk sehingga warga kelurahan Pagar Agung terhindar dari Penyakit Demam Berdarah”, Ujar Asransyah Kemedia ini.

Kemudian untuk selanjutnya juga kita akan lakukan Fogging di RT RT lainnya di wilayah Kelurahan Pagar Agung, Kata Lurah menambahkan.

Selanjutnya, Asransyah selaku lurah terkait pandemi Virus Covid – 19 menghimbau kepada seluruh warga Pagar Agung untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, diri serta biasakan Cuci tangan atau langsung mandi jika sudah beraktifitas diluar rumah.

” Mari warga pagar agung untuk selalu mawas diri terhadap wabah virus corona ini, selalu jaga kebersihan, biasakan cuci tangan dan lindungi diri dari penyebaran Virus Corona ini” Himbau Asranyah.

Dilain tempat, Suhartati selaku warga RT 01 Kelurahan Pagar Agung mengucapkan terima kasih kepada pihak kelurahan yang telah mengadakan Fogging.

” Terima kasih banyak pak lurah, semoga nyamuk yang selalu menyerang kami di rumah ini mati semua, dan kita terhindar Dari Demam Berdarah ” Ucap Suhartati.

DIAS

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater