GLPS Bagikan Masker dan Susu Gratis ke Petugas Medis

Kamis, 2-April-2020, 20:47


Lahat – Merebaknya wabah Covid-19 diseluruh daerah di indonesia saat ini, tak terkecuali Kabupaten Lahat. Membangkitkan kembali semangat gotong royongan dan bahu membahu masyarakat melawan penyebaran virus Korona.

Saat ini berbagai elemen organisasi kemanusiaan, LSM, serta relawan bergabung di dalam Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS). Setelah beberapa hari yang lalu melaksanakan rapat kordinasi hari ini, Kamis (2/4/20), GLPS melaksanakan kegiatan membagikan masker dan Susu kepada tenaga medis secara gratis.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan GLPS kepada tim medis maupun petugas kesehatan yang saat ini telah dianggap sebagai pahlawan kemanusiaan.

Usai memberikan bantuan masker dan susu kepada petugas medis di RSUD, kegiatan kemanusian ini dilanjutkan ke posko pemantau kesehatan di Desa Muara Suban, yang dinilai tempat masuknya warga dari luar kota Lahat. Kemudian di lanjutkan ke Terminal Batai dan terakhir di posko pemantau di Desa Manggul.

Sementara itu, Lidya Wati Cik Ujang usai menyerahkan bantuan mengatakan bahwa ini adalah upaya dari berbagi elemen masyarakat untuk mendukung pencegahan Covid-19 di Lahat.

“Apa yang di lakukan GLPS hari ini, adalah upaya membantu program Pemkab Lahat memutus mata rantai Corona di Lahat. Warga saya harapkan jangan panik, namun kewaspadaan harus ditingkatkan,” esan Lidya Wati.

GLPS saat ini telah membuka rekening Donasi dan bagi masyarakat yang mau memberikan sumbangan bisa menyalurkan bantuannya ke rekening Bank SumSel Babel Cabang Lahat
No Rekening 142.09.005592
A/N Gerakan Lahat Peduli Sosial.

Sedangkan untuk bantuan berupa non tunai akan dilakukan penjemputan ke rumah donatur, cukup dengan menghubungi call center :

  • 081373633323
  • 081373930055
  • 087714814148.

(Tirta KA)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater