Cegah Corona, Masuk ke Area Polsek Merapi Barat Harus Cuci Tangan dan Cek Suhu Tubuh

Senin, 30-Maret-2020, 16:50


LAHAT ONLINE, MERAPI – Agar Mapolsek Merapi Barat senantiasa steril dan aman dari virus corona, para tamu dan personil Polsek Merapi Barat diwajibakan untuk mencuci tangan dengan sabun/sandtinizer di air yang mengalir, serta di cek suhu tubuh, Senin (30/3).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK, melalui Kapolsek Merapi Barat, AKP Adriansyah SIK. Menurutnya hal tersebut penting dilakukan guna mencegah menyebarnya virus corona.

“Masyarakat yang hendak masuk ke lingkungan Polsek Merapi Barat di imbau untuk cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, serta diperiksa suhu tubuhnya yang telah disediakan di depan Unit SPK, Unit Intel dan Unit Reskrim,” ujarnya.

Selain itu, AKP Adriansyah SIK juga mengimbau masyarakat agar senantiasa mentaati maklumat dari Kapolri, serta Pemerintah Pusat dalam pencegahan virus corona agar tidak meluas.

“Salah satunya jangan dulu mengadakan acara yang mengumpulkan orang banyak, karena virus ini sangat mudah menular. Kami berharap masyarakat memaklumi hal ini,” tandasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater