INI BARU MENYEJUKKAN, BELUM ADA PASIEN POSITIF COVID-19 DI LAHAT

Senin, 30-Maret-2020, 13:15


LAHAT – Rapat kordinasi yang dipimpin Ketua Komisi 4 DPRD Lahat ARRY,AMD yang juga politisi senior Partai Nasdem dengan dinas terkait hasilnya sangat menyejukkan hati masyarakat, bagaimana tidak pasalnya sampai hari ini senin (30/3/2020) pasien yang yang dinyatakan positif Corona di Lahat dalam posisi nol.

Menurut penjelasan dari Kepala dinas Kesehatan Lahat PONCO,SKm bahwa kasus Covid -19 Kabid pelayanan Agustia Ningsih bahwa di Lahat sampai saat ini posisinya 0 Positif, 7 orang dalam pengawasan ( OPD) dan 488 riwayat perjalanan, semua opd diisolasi mandiri dirumah masing masing.

Demikian juga penjelasan dari Humas RSUD Lahat bahwa sampai saat ini RSUD Lahat memastikan belum ada pasien Positif Corona yang dirawat di RSUD Lahat, kita berharap dan berdoa kedepan tidak ada pasien yang dinyatakan Corona, katanya.

Sementara untuk Untuk mengantisipasi segala kemungkinan RSUD Lahat sudah menyiapkan 4 ruang Isolasi yang dilengkapi dengan alat kesehatan yang memadai, katanya.

Kepala dinas penanggulangan bencana Marjono menegaskan bahwa gugus tugas penjagaan ada di tiga (3) titik yaitu teriminal batai, kormail, dan ulak
lebar.

Sementara itu anggota komisi 4 DPRD Lahat LETRAN dengan tegas mengatakan bahwa konstruksinya sangat jelas 0 positif, 7 OPD dan 488 riawayat perjalanan, artinya pemerintah Kabupaten Lahat harus fokus memantau 7 orang OPD, apabila 14 hari kedepan mereka sehat berarti kita aman, katanya berapi api.

Terpisah anggota komisi 4 WiDIA menekankan agar masyarakat jangan panik, yang terpenting ikuti saja arahan pemerintah, jaga pola hidup sehat, banyak istirahat, yang tidak kalah penting beribadah dan berdoa, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater