DPRD LAHAT NILAI, PENYEMPROTAN COVID -19 BERDAMPAK POSITIF

Bupati Lahat Cik Ujang lakukan kebijakan yang tepat

Kamis, 26-Maret-2020, 21:04


LAHAT – Wakil ketua DPRD Lahat H.GAHARU menilai bahwa langkah Penyemprotan beberapa tempat di Kota Lahat sebagai upaya pemerintah daerah untuk menekan potensi penyebaran Covid – 19 ternyata berdampak positif.

Ketika dibincangi diruang kerjanya (26/3/2020) Gaharu mengatakan dengan gencarnya pemberitaan media eliktronik, online dan cetak tentang penyebaran covid -19 tentu membuat masyarakat Kabupaten Lahat menjadi sangat tegang dan panik, katanya.

Dengan adanya penyemprotan hari ini Rabu (26/3/2020) oleh pemerintah daerah yang didukung oleh unsur muspida setidajknya berhasilnya membuat masyarakat Lahat menjadi lebih tenang dan nayaman, katanya.

Hal senada disampaikan oleh anggota DPRD Lahat H.NOPRAN MARJANI, politisi Gerindra ini menilai bahwa pengemprotan berhasil menciptakan kembali ketenangan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Lahat, oleh karna itu harus diteruskan ketempat yang belum disemprot, katanya.

Sementara itu ketua Komisi 4 DPRD Lahat Ari Tikling menilai penyemprotan sangat berdampak positif, namun tidak berarti persoalan COVID -19 Sudah final, masyarakat tetap harus waspada sampai menunggu pengumuman resmi dari pemerintah, katanya.

Politisi senior Drs.H.GHozali Hanan menyatakan sangat mendukung kebijakan pemerintah lakukan penyemptotan , namun hendaknya dilakukan sampai ketingkat desa, ujar politisi Golkar ini.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ariadi, anggota DPRD asal PAN ini memgingatkan masyarkat masih harus mengikuti himbawan pemerintah sampai benar benar dinyatakan aman dari ancaman COVID- 19, katanya.( BARDI /02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater