BUTUH DANA, WISATA LUKO INDAH PERLU PENGEMBANGAN

Kamis, 26-Maret-2020, 17:34


Lahatonline, Karang Endah- Wisata Luko indah yang sempat jadi objek wisata unggulan di kecamatan Kikim Timur rencananya akan dibuka kembali dengan nuansa baru keindahan alam yang asri dan suasana objek yang baru.

Salah satu perancang atau pengelolah pengembangan wisata Luko indah Darmo mengatakan wisata pemandian dan keindahan alam di sekitar objek wisata merupakan suatu daya tarik bagi pengunjung oleh sebab itu pengembangan wisata ini harus benar di rencanakan dengan baik sebelum wisata Luko indah ini dibuka kembali bagi pengunjung, karna wisata Luko indah banyak yang harus dikembangkan dan faselitas wisata masih banyak kurang.

” Kami sangat membutuhkan bantuan dana bagi pemerintah desa maupun pemerintah kabupaten lahat terkhususnya dinas wisata dan anggota DPR Davil 5 karna wisata Luko indah ini perlu banyak di perbarui seperti pembukaan jalan menuju wisata, dan pembangunan sarana lainya oleh sebab itu rencananya kami akan membuat proposal untuk meminta bantuan agar pengembangan wisata ini bisa berjalan dengan rencana kami berserta karang taruna dan masyarakat” pangkasnya, Kamis (26/3).

Sementara itu salah satu warga desa karang Endah Anton mengatakan selaku masyarakat sangat mengharapkan wisata Luko indah ini tidak seperti waktu itu karena dengan adanya struktur pengelolaan yang baik maka wisata Luko indah ini menjadi wisata terbaik di kecamatan Kikim timur khususnya di wilayah Kikim area.

” Semoga wisata ini tidak hangat hangat tai ayam dan semoga wisata ini bisa membantu masyarakat karang taruna yang pasti membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat” tuturnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater