KLINIK KELUARGA SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID19

Minggu, 22-Maret-2020, 15:53


LAHAT – Pimpinan Klinik keluarga Ny.Roihatul Jannah hari ini minggu (22/3/2020) menyelengarakan sosialisasi pencegahan Covid19 untuk masyarakat padang lengkuas.

Menurut Ibu Roihatul Jannah, Kegiatan sosialisasi tersebut diselenggarakan di Halaman Klinik keluarga desa Padang lengkuas Kabupaten Lahat berlangsung dari jam 8.00 wib sampai dengan selsasi.

Bertindak sebagai Narasumber dr.LAILY MUKSITHO yang juga saat ini bertugas di Rumah sakit DKT lahat, dalam kesempatan itu dr.Laili menyampaikan agar masyarakat menjaga pola hidup sehat , rajin mencuci tangan ,dan jika tidak terlalu perlu agar mengurangi kegiatan diluar rumah, katanya.

Selain itu Ný. Roihatul jannah pimpinan sekaligus merangkap bidan di klinik pratama keluarga juga menghimbau kepada masyarakat bahwa klinik keluarga tetap konsisten sejak awal berdiri untuk membantu masyarakat dalam hal kesehatan salah satunya dengan pemeriksaan kesehatan gratis bagi ibu hamil. Ibu hamil bisa datang kapan saja untuk memeriksakan kesehatannya ataupun kesehatan janinnya dibantu oleh tenaga bidan profesional.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater