Wakil Bupati Lahat Resmikan Kantor Camat Lahat Selatan

Jumat, 20-Maret-2020, 16:43


TANJUNG TEBAT – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.MM pada hari ini menghadiri acara Pencanangan bulan Bhakti Gotong Rotong masyarakat tingkat Kabupaten Lahat tahun 2020 dan peresmian Kantor Camat Lahat Selatan, yang mana kegiatan ini mengangkat Tema ” Dengan Bulan Bhakti Gotong Rotong Masyarakat XVII kita daya gunakan peran lembaga kemasyarakatan desa sebagai mitra Pemerintah Desa ” Desa Tanjung Tebat, Kecamatan Lahat Selatan, Jum’at, 20 Maret 2020.

H. Budi Utama selaku Camat Lahat Selatan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wakil wakil Bupati Lahat beserta unsur pimpinan Forkopimda dan para jajarannya yang telah hadir dalam rangka peresmian Kantor Camat Selatan Kecamatan Selatan dan penanaman pohon diwilayah Kantor Camat Lahat Swlatan.

” Pada kesempatan yang baik ini kami menyampaikan kepada bapak Wakil Bupati bahwa Kecamatan Lahat Selatan ini berusia Kurang lebih 3 tahun. Tentunya dengan usia dini ini banyak kekurangan pada diri kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila sambutan maupun fasilitas dan kondisi saat ini yang kurang pada tempatnya kurang pada sepantasnya” Ujar Budi Utama.

” Kemudian daripada itu kantor kami ini menggunakan genset belum teraliri oleh aliran listrik PLN serta dengan kondisi jalan yang masih bebatuan tentunya Kelak Pemerintah Daerah dapat menganggarkan untuk pengaspalan jalan menuju kantor Camat ini. Insya Allah dengan bertambahnya usia Kecamatan lahata Selatan ini nantinya akan bertambah pula fasilitas-fasilitas yang akan diberikan oleh pemerintah Kabupaten Lahat, Harapnya.

Sementra itu, Endang Suryadi ketua Gerakan Masyarakat Cinta Lahat ( Gemacita ) mengatakan bahwa pada hari ini adalah kegiatan peringatan Hari Pohon sedunia yang tadi secara simbolis kita laksanakan penanaman pohon nya oleh Bapak Haryanto dan juga pada hari ini juga yaitu hari pelaksanaan bulan Bakti gotong royong serta juga kegiatan yang sama yaitu peresmian Kantor Camat Lahat Selatan.

Bahwasannya program penanaman pohon yang kami canangkan pada hari ini adalah suatu lonceng yang digagas oleh pemerintah daerah kabupaten Lahat yang dipercayakan kepada kami untuk pelaksanaan di tahun ini penanaman 25000 pohon secara bertahap, berkenaan dengan hal ini kami mengucapkan ucapan terima kasih kepada berbagai macam pihak yang telah membantu sehingga terlaksana acara ini. Juga kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Lahat bapak wakil bupati beserta jajaran yang telah memberikan kepercayaan kepada kami yaitu untuk melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Kabupaten Lahat.

Juga kami mengucapkan ucapan terima kasih khusus kepada bapak Agus Salman, ia adalah motivasi motivator pada kami sehingga kita selalu bergerak di bidang lingkungan menghijaukan lagi Kabupaten Lahat.

Serta ucapan terima kasih kepada forum CSR PTBA yang telah berkenan berpartisipasi dalam hal melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Kabupaten Lahat ini sehingga Insyaallah nantinya kembali menjadi hijau bersih dan bercahaya, Pungkasnya.

Kemudian, H.Haryanto selaku Wakil Bupati Lahat mengucapkan selamat serta berpesan agar Kantor Camat Kecamatan Lahat Selatan yang baru saja diresmikan tersebut dijaga dan dirawat dengan baik, dan optimalkan pelayan kepada Masyarakat.

” Kantornya sudah Bagus dan diharapkan pelayanan Maayarakat juga di tingkatkan ” Pesa Haryanto.

Hadir dlam kegiatan ini, Wakil Bupati Lahat, Kepla dinas/ Badan, Forkopimda Lahat, Camat Se Kabupaten Lahat, Kepala Desa, BPD dan undangan Lainnya.

DIAS

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater