DIRLAN BAKTI : “PEDULI FASUM WISATA BUKIT BESAR, TERIMA KASIH PAK BUPATI”

Jumat, 20-Maret-2020, 15:21


TANJUNG BERINGIN – Masyarakat Desa Tanjung Beringin kecamatan Merapi Selatan Kabupaten Lahat mengungkapkan terima kasihnya kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat yang telah membangun pasilitas umum seperti plaza, gazibo dan pagar kantor informasi pengunjung (KIP) di wilayah Wisata Alam Bukit Besak (WABB) Desa Tanjung Beringin kecamatan Merapi Selatan tahun 2019 melalui dana alokasi khusus (DAK). Jumat (20/3/2020)

Tokoh masyarakat Tanjung Beringin Ismet mengatakan terima kasih banyaknya kepada Dinas Pariwisata kabupaten Lahat yang telah peduli terhadap WABB “pungkasnya.

Sementara itu kepala Desa Tanjung Beringin Dirlan Bakti saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pada tahun 2019 melalui dinas pariwisata kabupaten Lahat sudah membangun plaza kuliner dan pagar KIP yang saat ini sudah dirasakan oleh pokdarwis Tanjung Beringin dan pengunjung.

“Alhamdulillah setelah fasilitas wisata kita punya, pengunjung semakin ramai kita juga terbantu dengan adanya gasibo ini tentu pelayanan kita tingkatkan” beber Dirlan tersenyum, seraya menambahkan Terima Kasih Pak Cik Ujang

Terpisah, salah seorang pengunjung yang berasal dari Palembang rahmawati mengatakan “memang bukit besar salah satu destinasi wisata yang andalan dikabupaten Lahat, kita senang berwisata disini selain pemandangannya indah masyarskatnya juga rama apa lagi sekarang sudah ada tempat beristirahat di gasibo” jelasnya.

Seperti diketahui WABB merupakan salah satu destinasi wisata dikabupaten Lahat yang sudah berdiri pokdarwisnya, WABB adalah tempat dimana pengunjung bisa mencari inspirasi hidup melalui alam yang indah.

(Mgs)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater