Bersama PT. BAU, Bupati Lahat Berikan Bantuan Kepetugas Kebersihan

Rabu, 18-Maret-2020, 13:06


Lahatonline.com,Bandar Agung – Bertempat di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) diadakan Pemberian Bantuan kepada petugas kebersihan mulai dari pasukan biru, pasukan sapu jagat, sopir sampah dan kenek yang secara langsung di berikan oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Kominfo yang diwakili oleh Sekretaris dan Pihak Pimpinan PT.BAU, Rabu ( 18/3 ).

Kepala Dinas Lingkungam Hidup Agus Salim mengatakan, dalam rangka pembagian sembako ini adalah berkat kepedulian dari PT.BAU. Dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup menpunyai petugas kebersihan sebanyak 360 orang di bagi dengan beberapa tugas kebersihan, yang alhamdulillah pada pagi ini akan kita bagikan paket sembako tiap – tiap petugas kebersihan yaitu:

  1. Beras 4 Kg,
  2. Gula 1 Kg,
  3. Minyak Sayur 1 Kg
  4. Gandum 1 Kg

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada PT. BAU yang telah memberikan bantuan kepada petugas kebersihan dilingkungan pemerintan kabupaten lahat melalui Dinas Lingkungam Hidup, dan juga saya berharap pemberian bantuan ini jangan cuma satu kali ini saja dan juga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan- kebutuhan bagi petugas kebersihan.

Kemudian juga saya berharap kepada seluruh petugas kebersihan pergunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya ” Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit yang pada saat ini lagi semarak dengan ” Virus Corona”, jaga kesehatan, jaga pola makan dan jangan lupa mencuci tangan dengan sambun agar kita terhindar dari virus tersebut. ajak Cik Ujang.

DIAS

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater