Semarak Kampung Yamaha Persembahan PT. Thamrin Brothers Lahat

Minggu, 15-Maret-2020, 23:55


Lahat – Program Kampung Yamaha yang digelar PT. Thamrin Brothers di Lapangan Perumnas Griya Revari, Desa Ulak Lebar, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat berlangsung meriah. Berbagai kegiatan menarik dikemas dalam program ini dengan diikuti warga Perumnas Griya Revari. Minggu (15/03/2020).

Kegiatan yang diketengahkan seperti penampilan Kuda Lumping, Lomba Makan Kerupuk Anak-Anak, Service Motor Yamaha, Lomba Kelereng Anak-Anak, Test Ride Motor Yamaha, Promo Spesial, dan peserta juga mendapatkan pembagian Doorprize menarik.

Dalam kegiatan ini, para peserta juga merealisasikan kupon service senilai 25.000,- yang telah didapat sebelumnya. Di kegiatan ini, warga dapat mengenal lebih jauh tentang motor matic terdepan saat ini, All New NMax 155.

Antok_46 selaku Kepala Cabang Yamaha Thamrin Brothers Lahat, menyatakan kesyukurannya karena kegiatan Kampung Yamaha berjalan sukses.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dengan diikuti segenap masyarakat mulai dari yang kecil hingga dewasa. Terima kasih kepada warga khususnya Perumnas Griya Revari yang sudah mengikuti rangkaian kegiatan,” ucapnya.

Lebih dari itu, Antok_46 mengatakan, point terpenting adalah bagaimana produk Yamaha masih sangat dicintai oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari antusias warga mengikuti kegiatan Kampung Yamaha.

“Warga begitu antusias mengikuti kegiatan dan program Yamaha yang kita hadirkan. Ini menandakan bahwa produk kita (Yamaha) begitu lekat di hati mereka dan menjadikan Yamaha Semakin di Depan,” pungkasnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater