32 Anggota Baru Garis Milang Ikuti Pendidikan Dasar (Diksar) Tahun 2020

Minggu, 15-Maret-2020, 20:20


Lahat – Bertempat di Sekretariat Garis Milang, Jl. Lingkar Musi, Ds. Muara Siban, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat. Sebanyak 32 orang anggota baru Garis Milang mengikuti pembukaan Pendidikan Dasar Garis Milang (PDGM) tahun 2020. Minggu (15/03/2020).

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Umum Garis Milang, Drh. Astin Tri Saputra, M.Si dan sekretaris A.S. Resmiadi, S.Tr, Dewan Pendiri/Perintis, Anggota dan Pantia PDGM 2020. Peserta yang mengikuti PDGM 2020 pada hari ini masuk dalam gelombang 1.

Kegiatan PDGM diisi dengan opening ceremony PDGM 2020 Gelombang 1 kemudian dilanjutkan dengan edukasi materi Keorganisasian oleh Ketua Umum Garis Milang.

Drh. Astin Tri Saputra, M. Si berharap, moment PDGM menjadi media latihan bagi para anggota baru, untuk lebih kreatif dan kebermanfaatan di tengah masyarakat.

“Kami ucapkan selamat datang kepada calon pejuang PDGM 2020 gelombang 1. Jadikan moment PDGM 2020 ini sebagai media latihan guna menjadi insan kreatif dan dapat berguna untuk kemajuan Kabupaten Lahat,” ucapnya.

Ditambahkan Dendy WarWar selaku Ketua Pelaksana. Dirinya berharap para peserta PDGM 2020 senantiasa bersemangat mengikuti kegiatan ini.

“Selalu bersemangat sampai  akhir kepada seluruh pseserta! Tetap ikuti seluruh rangkaian kegiatan pada PDGM 2020 gelombang 1 ini dan tetap tabah sampai akhir,” ujar Dendy WarWar.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater