JALAN MENUJU DESA LUBUK SEKETI SUKARAMI SEPERTI MATI SURI

Minggu, 15-Maret-2020, 14:16


LAHATONLINE,LUBUK SEKETI -Jalan Dua Desa Lubuk seketi sukarami Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat mengalami kerusakan yang sangat berat.

Mardi salah satu warga yang melintas mengatakan, “ruas jalan mulai dari persimpangan Jalan SP 1 wanaraya menuju ke jalur dua Desa Lubuk Seketi sukarami rusak berat dan harus mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah kabupaten Lahat maupun anggota DPR . Mengingat jalan ini sangat penting sebagai akses kami selaku masyarakat.

“Jalalan ini tidak pernah diperhatikan oleh pemerintah lagi. Saya sebagai warga dan masyarakat berharap kepada Pemerintah daerah Kabupaten Lahat agar segera memperbaiki ruas jalan tersebut.” Imbuhnya

Mardi berharap, khususnya kepada Bupati dan Wakil Bupati  untuk dapat mendengarkan keluhannya sebagai masyarakat. Dan memikirkan serta memperbaiki jalan yang sangat teramat rusak parah tersebut.

Karena menurutnya, tidak menutup kemungkinan selain dapat membuat pengguna jalan mengalami kecelakaan, jalanan tersebut sering tidak bisa dilalui sama sekali. Pangkasnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater