Polres Lahat Berikan Cek Kesehatan Gratis Antisipasi Corona

Minggu, 15-Maret-2020, 14:17


LAHAT – Guna mengantisipasi masuknya Virus corona, Mapolres Lahat melakukan gotong royong bersama melibatkan 147 personil Polri, Minggu, (15/03/20)

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosil gotong royong bersama mengantisipasi Virus corona, Kapolres Lahat AKBP Irwansyah, SIK MH Cla, Waka Polres Lahat, Kompol Budi Santoso, S.Sos dan PJu Polres Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH CLa Mengatakan, Kegitan hari ini melakukan gotong royong bersama membersihkan Masjid Agung Serta membersihkan sampah-sampah di taman Kota”,Tuturnya

“Selaintu Lanjut Kapolres Lahat AKBP Irwansayah, melakukan pemeriksaan kesehatan, tensi darah, pemberian obat vitamin bagi warga yang pada saat pemeriksaan tensi dara rendah.

Kami juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang penyebaran, penularan dan pencegahan Virus corona, yaitu dengan cara jangan bersentuhan langsung dengan vasien terinveksi virus corona serta mengajak masyarakat untuk selalu mencuci tangan dengan hand sanitzer yaitu mencuci tangan tanpa bilas atau membersihkan tangan dengan menggunakan tisuh basah.

“Bukan hanya itu saja kami juga melakukan pemeriksaan kesehatan berupa tensi darah, pemberian vitamin kepada masyarkat dan pemasangan pamlet pencegahan Virus corona.

“Kegitan bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian Mopolres Lahat dalam mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus corona,” Pungakasnya

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater