BUPATI LAHAT BUKA FESTIVAL KOPI KAB LAHAT 2020

Rabu, 11-Maret-2020, 23:54


LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang.SH membuka secara resmi festival kopi kabupaten lahat tahun 2020 yang diikuti oleh ibu-ibu PKK Kecamatan dan 14 Kecamatan Penghasil Kopi di Kabupaten Lahat, adapun festival kopi kabupaten lahat tahun 2020 di gelar di halaman gedung kesenian lahat, Rabu ( 11/3 ).

Hadir dalam kesempatan ini, Dandim 0405 Lahat Letkol. Kav. Sungundi.SH, Kapolres Lahat AKBP. irwansyah.SIK,Ketua Pengadilan Negeri Yoga Dwi Nugroho.SH MH, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang,Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua DWP Hj. Yanti Januarsyah, Ketua Ikatri, Ketua Bhanyangkari, Ketua Persit, para Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Jajaran OPD, Kabag, Camat se-Kabupaten dan seluruh peserta festival kopi tahun 2020.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan, dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu yang telah mengikuti festival ini, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat sehingga dapat menghasilkan skill dalam mengelola kopi dari pihak-pihak yang kompoten sebagai produk pangan olahan yang dapat di komersilkan. ujarnya

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater