INI KOMENTAR NETIZEN TENTANG WC RSUD LAHAT

Rabu, 11-Maret-2020, 10:28


LAHAT ONLINE, LAHAT – Pemberitaan media ini (www.lahatonline.com) kemarin dengan judul GAWAT, WC RSUD LAHAT KOTOR DAN TIDAK LAYAK, mendapat tanggapan beragam dari penggiat media sosial di Lahat, setelah berita tersebut viral di Facebook.

“Dari segi ape saje memang kurang gale alap depan ne saje merumah sakit lahat ni vip tulah yg glk di foto di masukah media berita dek kruan belakang eee luk kurungan belande,” ujar Andika Pratama Putra Tanjug di kolom komentar setelah link berita tersebut dibagikan ke grup Cik Ujang bersatu.

“Memang jorok rms lahat dari dulu pelayananpun tidak bagus apalagi kalo pasien itu pakek kartu miskin.klo umum cepat dilayani tidak mencerminkan sebagai pelayan masyarakat.klo nak nyadar kalian tu digaji oleh pasien,” kata Netizen lainnya Novita Riani.

“Kali tdk ada tenaga yg khusus untuk bersih² ataupun ada tenaganya kerjanya kurang profisional. Kebersihanhan MCK itu mencerminkan kepemimpinannya,” beber Suyanto.

“RS DKT selalu di hatii ??Pelayanan bagus ramah cepat.. Perawat2nya ramah2 baik hatii dri anak kecik smpe lah bsak RS DKT slalu di ❤????,” tutur Dynna.

“Wajarlah Rs Lahat jorok dan pelayannya tdk bagus, karena karyawanya di gaji oleh pasien…sedangkan yg berobat di Rs Lahat oleh Cu gratis … Gimana mau mintak pelayan yg bagus,” cuit Bastian Matsahum.

Beberapa komentar dari netizen tersebut nyatanya banyak yang membenarkan, bahwa WC rumah sakit dan pelayanan rumah sakit memang masih perlu dibenahi, pada hal RSUD Lahat katanya salah satu RS rujukan Virus Corona. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater