KT SIRAH PULAU IKUTI LOMBA FILM PENDEK, “JANJI KU UNTUK AYAH”

Senin, 9-Maret-2020, 22:03


SIRAH PULAU – Karang Taruna Muda mudi Desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat sangat serius menghadapi lomba filem pendek antar Desa Sekecamatan Merapi Area yang di adakan oleh Desa negeri agung kecamatan Merapi Barat, lomba film pendek itu melibatkan warga Desa ,salah satunya Desa Sirah Pulau menjadi peserta tersebut, dan hari ini team produksi Sirah Pulau filem yang dibentuk oleh denny sanjaya dan muda mudi sirah pulau telah melakukan survei kelokasi yang akan dipakai shooting nantinya, terutama SD N 10 Merapi Timur Desa Sirah Pulau dan SMA N 1 Merapi Timur, Senin, (09/03/20).

dengan dibentuknya team produksi film itu Denny Sanjaya saat di konfirmasi mengatakan, sebagai produsernya agar muda mudi dapat mengembangkan bakat didunia perfileman serta dapat meningkatkan kemajuan Desa terutama bidang olahrag, pendidikan,dan kebudayaan.
Lomba film itu desa sirah pulau mengambil unsur tema pendidikan, drama dan komedi”,Katanya

Anggota DPRD kabupaten Lahat Widia Ningsih SH yang juga asli warga desa sirah pulau sangat mendukung kegiatan karang taruna dengan manjadinya peserta lomba tersebut bisa meningkatkan kemampuan muda-mudi dalam seni perfileman.

Selanjutanya Cecep selaku Ketua Karang Taruna, sangat bangga dengan kerja keras muda mudi Desa Dirah Pulau untuk mengikuti lomba filem tersebut. Ini salah satu untuk menambah wawasan, Ilmu perfileman.

“Judul Filemnya nanti adalah Janji Ku untuk Ayah yang diperankan oleh warga Desa Sirah Pulau”, Tuturnya

Kepala Desa Sirah Pulau, Hendra Febriansyah megapresiasi dan sangat mendukung penuh lomba filem. Kreatifitas warganya dengan membuat sebuah filem yang mengangkat kehidupan masyarakatnya”, Pungkasnya

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater