NOPRAN : DPRD LAHAT DINAS LUAR TETAP AMAN DARI VIRUS CORONA

Senin, 9-Maret-2020, 13:33


LAHAT – Anggota DPRD Lahat H.NOPRAN MARJANI mengatakan bahwa walaupun anggota DPRD Lahat sering melakukan dinas luar ( DL) namun tipis kemungkinan akan terjangket wabah virus CORONA.

Ketika dibincangi senin ( 9/3/2020) diruang Fraksi Golkar DPRD Lahat, Nopran kembali menegaskan bahwa ketika berada diluar daerah kami sangat hati hati dan selalu septi agar segala kemungkinan terkena virus apapun termasuk Corona dapat dihindari, katanya.

Salah satu yang dimungkinkan dapat meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari virus corona kami secara rutin mengkonsumsi KOPI TENAR, Katanya sambul mengangkat kemasan kopi tenar.

Demikian juga anggota DPRD Lahat lainnya yang biasa dipanggil EDUAR, beliau mengatakan bahwa pendekatan diri kepada tuhan suatu keyakinan kami akan terhindar dari penyakit Corona, kendatipun kami banyak melaksanakan tugas diluar daerah, katanya.

Selanjutnya M.ARIADI , anggota DPRD Lahat dari Fraksi PAN ini lagi lagi menjelaskan bahwa pola hidup sehat adalah salah cara menghindari segala bentuk penyakit termasuk virus corona, katanya.

Lebih lanjut TIAN anggota DPRD Lahat dari Partai perindo menegaskan sangatlah tidak mungkin DPRD Lahat yang sedang dinas luar akan terkena virus CORONA , Sebab selain banyak beribadah dan menerapkan pola hidup sehat kami menghindari kontak dengan orang orang berpotensi, katanya.

Yang tidak kalah penting kami selalu mengkonsumsi KOPI TENAR, Sebab menurut Nopran kopi ini dapat menambah daya tahan tubuh sehingga dimungkinkan tidak akan terjangkit virus corona, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater