Fitrizal Pastikan Bangunan Liar Akan Ditertibkan

Jumat, 6-Maret-2020, 19:14


LAHAT ONLINE, LAHAT – Perihal adanya bangunan/ruko yang bermasalah terkait Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Kelurahan Pasar Baru yang tak kunjung di bongkar, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi ST angkat bicara.

Menurutnya, dirinya percaya di masa kepemimpinan Bupati Lahat, Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat, Haryanto akan menindak tegas bangunan bangunan liar yang ada di Kabupaten Lahat, sesuai Visi dan Misi mereka, Lahat Bercahaya.

“Tentu tidak benar jika Pemkab Lahat tidak berani membongkar bangunan bangunan liar tersebut, apalagi takut dengan pemilik bangunan itu. Dalam waktu dekat kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait,” ujarnya.

Mengenai adanya salah satu bangunan/ruko yang ada Baliho/Spanduk Cik Ujang dan Haryanto di samping bangunanan/ruko. Fitrizal memastikan hal tersebut tak akan berpengaruh.

Ada pun bangunan/ruko yang bermasalah terkait IMB di Pasar Baru tersebut diantaranya Toko Baju di depan Kantor Lurah Pasar Baru, penjual Jam di Samping Bank Mandiri, Toko Surya di samping Kantor Lurah Pasar Baru dan Bengkel Motor Sigma di Samping Kantor Pegadaian. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater