KURANGNYA PERHATIAN, MASIH ADA RUMAH ‘KEDATON’ TIDAK LAYAK HUNI

SUROSO : "SAYA PILIH CIK UJANG"

Kamis, 5-Maret-2020, 15:55


KEDATON – Di Desa Kedaton Kecamatan Pagar Gunung ada warga sepasang suami istri Suroso (75) dan Ismiyati (53) yang memerlukan bantuan dan sentuhan dari Pemerintah Daerah Lahat, yakni berupa perbaikan rumah layak huni, Kamis, (05/03/20)

Saat media Lahat Online.com. mendatangi Rumah bapak Suroso (75), terlihat jelas rumah yang di huni sudah tidak layak untuk ditempati, apabila hujan air masuk kedalam rumah.

“Saya tinggal di rumah ini cuma berdua dengan istri. untuk makan sehari-hari saya membantu warga yang berkebun dengan cara upahan besiang itu pun kalau ada yang ingin memakai jasa saya”, Ungkap Pak Suroso.

Rumah saya juga tidak mempuyai listrik seperti rumah tetangga yang lain. Saya mohon Bupati Lahat Cik Ujang untuk lebih peduli lagi terhadap masyarakat miskin seperti Kami”, Ucap Pak Suroso, saya dulu mimilih dia seraya menunjukan baju yang ia pakai

Kepala Desa Kedaton Yeni Hariyanti ketika di temui awak media Lahatonline.com. di kediamannya menerangkan, memang benar Pak Suroso orang tidak mampu, sebagai Kepala Desa kami hanya membantu alakadarnya untuk makan sehari-hari.

Lanjut Kapala Desa Yeni Hariyanti, mengatakan “saya belum tau apakah kondisi rumah Pak suroso sudah pernah di ajukan Kepala Desa sebelumnya ke pemerintah Daerah, untuk ikut program bedah rumah, di karenakan saya baru menjabat sebagai Kepala Desa”, Tuturnya.

“Dalam waktu dekat ini pemerintah Desa akan berupaya untuk mengajukan bantuan untuk pak Suroso ke pemerintah Daerah”, Pungkasnya.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater