Peduli Pendidikan, IWAPI Bagikan Perlengkapan Sekolah Untuk Pelajar SD Kurang Mampu

Senin, 2-Maret-2020, 15:12


Lahat – Masih dalam rangka memeriahkan HUT Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) ke-45 tahun (1995 – 2020), DPC IWAPI Lahat mengadakan Baksos dengan memberikan bantuan perlengkapan sekolah untuk pelajar Sekolah Dasar yang kurang mampu di Kecamatan Kota Lahat. Kegiatan dilangsungkan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, dengan dihadiri Ketua TP PKK Lahat, Lidya Wati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua DPD IWAPI Sumatera-Selatan Ir. Reni Mursiana, S.E, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat, Guru dan siswa dari SD yang mendapat bantuan.

Sebanyak 245 Pack perlengkapan dibagikan oleh para anggota IWAPI kepada para pelajar SD kurang mampu dari berbagai sekolah di Kecamatan Kota Lahat.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Lahat, Lidya Wati Cik Ujang mengapresiasi kegiatan IWAPI Lahat. Dirinya berharap sinergitas antara Pemkab Lahat dan IWAPI semakin erat untuk membangun Kabupaten Lahat semakin ber-Cahaya.

“Semoga ke depan sinergitas kita bersama IWAPI akan semakin erat. Selamat HUT ke 45 untuk IWAPI dan semakin meluaskan organisasi serta berbuat banyak untuk pelaku usaha di Kabupaten Lahat,” ujar Lidya Wati Cik Ujang. Senin (02/03).

Sementara itu Ketua DPD IWAPI Suamtera-Selatan, Ir. Reni Marsiana, S.E mengucapkan bangga dengan DPC IWAPI Lahat atas perkembangannya.

“Hari ini kita mengadakan kegiatan berbagi kepada para pelajar Sekolah Dasar di Kabupaten Lahat berupa perlengkapan sekolah untuk 245 siswa. Kami berharap ke depan IWAPI Lahat semakin maju dan membina para pengusaha di Kabupaten Lahat. Sejauh ini kami lihat DPC IWAPI Lahat semakin bangkit dengan berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan,” ungkapnya.

Ditambahkan Hj. Sepriati, S. Sos selaku Ketua IWAPI Lahat mengucapkan terima kasih atas semua yang sudah diperbuat oleh anggotanya.

“Kita berterima kasih kepada kawan-kawan IWAPI Lahat yang sudah berkontribusi banyak untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga ke depan semakin solid dan semakin banyak berbuat untuk Kabupaten Lahat,” ucapnya.

Terpisah Supriati, S. Pd, Kepala SDN 09 Kabupaten Lahat mengaku bangga dan sangat berterima kasih atas bantuan dari IWAPI untuk para siswanya.

“Saya selaku Kepala SDN 09 Lahat mengucapkan terima kasih sedalamnya atas bantuan dari IWAPI. Bantuan ini sangat berarti untuk anak-anak kami yang memang sangat membutuhkan. Kami doakan semoga IWAPI Lahat semakin sukses ke depan,” ujar Supriati, S. Pd.

Dalam kegiatan ini, para siswa penerima manfaat terlihat bahagia. Keceriaan terlihat di wajah mereka usai menerima bantuan dari DPC IWAPI Lahat.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater