Sebanyak 190 Peserta Ramaikan Kejurda Gowes Lahat

Sabtu, 29-Februari-2020, 15:20


LahatOnline.com, Lahat – Setelah sehari sebelumnya diadakan Parade Sepeda yang dibuka oleh Cik Ujang selaku Bupati Lahat, walau di iringi rinai hujan mengawali event Kejurda seri I yang di ikuti 9 Kota dalam Provinsi Sumsel dan 12 Provinsi dengan jumlah peserta 190 orang digelar selama dua hari 29 Februari- 1 Maret 2020

Event kejurda Sepeda ini di gelar di Lapangan Seganti Setungguan pada Sabtu 29/ 2 H.Haryanto, SE, MM, MBA, membuka kegiatan ini.

Sebelum perlombaan dimulai memberikan wejangan” dengan adanya Kejurda ini, para Atlit melihat keadaan Kota Lahat yang Seribu Megalit dan 100 Air terjun nantinya akan pulang ke tempatnya dan becerita tentang Pariwisatanya sehingga mendatangkan Wisatawan berkunjung ke Bumi Seganti Setungguan ini ” harap H.Haryanto.

Tampak hadir pada Event bergensi ini dihadiri Seketaris umum ISSI Andi Moturua ( Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Sumsel, Sekda Lahat, perwakilan Kaporles, Perwakilan Dandim 0405 Lahat, Manager UIP 3 Lahat, Atlit Nasional bersepeda Zainal Panani dan Novi yani, Kadis Dispora Yohn Tito, SH, MH dan Forkomfinda.

Ferly Sumarno selaku Ketua KONI Lahat mengatakan ” dengan adanya Kejurda Balap Sepeda ini mengucapkan rasa syukur Lahat menjadi tuan rumah Kejurda Sepeda Seri I, diharapkan akan terlihat bibit- bibit Atlit Sepeda semoga melangkah ke Jurnas Balap Sepeda nantinya.

Acara ini terselenggara oleh ISSI Lahat, ISSI Sumsel, KONI Lahat, BRI, TBBM, Bank Sumsel, PTBA, dan masih banyak sponsor lainnya.

Adapun daftar perlombaan Kejurda Sepeda.

: Laki-laki / Perempuan
: 1. XCO Youth 15-18 Th Lokal Lahat

  1. XCO Youth 15-16 Th Open Sumsel
  2. XCO Junior 17-18 Th Open Sumsel
  3. XCO Junior 17-18 Th Open Nasional
  4. XCO Women Lokal Lahat
  5. XCO Women Open
  6. XCO Men Elite Open Nasional
  7. XCO Master Open Up. 40 Th
    Lahat.

( Dias )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater