Risansi : “Kerusakan Jalan Berdampak Langsung ke Masyarakat”

Kamis, 27-Februari-2020, 21:04


LAHAT ONLINE, SUKA MAKMUR – Kepala Desa (Kades) Suka Makmur, Risansi mengatakan kerusahan jalan yang ada di area SP memberikan dampak langsung ke masyarakat.

Menurutnya, hal tersebut tidak bisa dibiarkan berlarut larut. Karena masyarakat sangat tersiksa dengan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan saat musim penghujan seperti sekarang.

“Karena akibat jalan yang rusak ini, guru guru yang mengajar dari Lahat tak bisa masuk ke sekolah dan saat kami keluar SP hendak ke Lahat sangat kesulitan,” ujarnya.

Tak hanya itu, kerusakan jalan juga sering memakan korban, baik kendaraan roda dua, roda empat, bahkan kendaraan perusahaan dapat terjebak di jalan, karena kondisi jalan yang licin.

“Sudah banyak kendaraan yang terjebak di jalan tersebut, sehingga kendaraan lain tak dapat lewat. Bahkan tak sedikit kendaraan memutar arah, setelah melihat kondisi jalan yang membahayakan,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pengguna jalan, Ben berharap agar kondisi jalan ini tak berlarut larut, sehingga pengguna jalan tidak menjadi korban karena kondisi jalan yang memprihatinkan.

“Kami minta jangan saat sudah rusak baru diperbaiki, namun juga harus rutin dilakukan perawatan jalan, sehingga permasalahan ini tak terulang di masa yang akan datang,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater