Kades Tinggi Hari Wujudkan Pembangunan Gedung Pertemuan

Rabu, 26-Februari-2020, 20:07


TINGGI HARI – Dalam rangka melengkapi sarana dan prasarana sekaligus untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, Pemerintah Desa Tinggi Hari Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat telah membangun Balai Desa, Rabu, (26/02/20)

Saat di konfirmasi di kediamannya Kepala Desa Tinggi Hari Idi Cahyadi mengatakan, pembangunan gedung balai desa ini suda mencapai 100%, sedangkan sumbur dana menggunakan angaran Tahun 2019 dari Dana Desa.

“Menurut Idi Cahyadi pembangunan balai desa merupakan kebutuhan yang sangat penting, karena itu saya beserta lembaga desa melalui musyawarah memutuskan untuk membangun balai desa agar segera terealisasi walaupun masih banyak infrastruktur lainya yang masih memerlukan sentuhan.

“Dibangunnya balai desa, kedepan seluruh masyarakat Tinggi Hari bisa menikmati dan menggunakan sesuai dengan apa yang di perlukan, misalnya acara kegiatan Hari besar Islam, acara pribadi seperti pernikahan, acara karang taruna dll”, Terang Kades Tingg Hari Idi Cahyadi.

Selanjutnya masyarakat Desa Tinggi Hari Fadli, menyampaikan, dengan adanya balai desa warga disini sangat terbantukan. Masyarakat kami siapa saja bisa mengunakan balai desa apa bilah ada acara pernikahan,”Ujaranya

Iwan yang juga warga Desa Tinggi Hari mengapresiasi atas pembangunan kepala Desa Idi Cahyadi, menurutnya balai desa yang di bangun mengunakan Dana Desa sangat lah tepat dan banyak manfaatnya,”Pungkasnya

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater