Wabup Lahat Buka KOnsultasi Publik RKPD Lahat Tahun 2021

Rabu, 26-Februari-2020, 16:05


LAHAT- Bertempat di Ball Room Hotel Grand Zury Lahat diadakan Kegiatan Pembukaan Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Lahat Tahun 2021 yang secara resmi di buka oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Rabu ( 26/2 ).

Hadir pada acara tersebut, Assisten II, Kepala Dinas, Badan, Bagian dan Para Camat se- Kabupaten Lahat. Peserta berasal dari Satuan Kerja Perangkat Daerah. Nara Sumber dalam kegiatan tersebut berasal dari Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, adapun Pelaksana Kegiatan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bappeda ).

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA dalam sambutannya mengatakan, penyelenggaraan forum konsultasi publik penyusunan rencana awal ( RKPD ) Kabupaten Lahat Tahun 2021, ini merupakan momen yang sangat strategis bagi kita untuk mengkomunikasikan dan mengkoordinasikan rencana pelaksanaan pembangunan, yang mampu menjawab isu-isu strategis tahun 2021 merupakan tahun ketiga bagi pemerintah kabupaten lahat dalam upaya penyampaian Visi pemerintan kabupaten lahat, dengan memfokuskan pada Misi ketiga. ” Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Yang Berakhlak, Sehat, Cerdas, Terampil dan Berkepribadian Luhur “.

Qutput dan konsultasi publik diharapkan dapat menjadi media pembentukan kometmen seluruh stakeholder dalam keterkaitan konsestensi antara perencanaan, penganggaran, dan pengawasaan serta merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam tahapan penyusunan rencana anggaran pendapatan dan belanja daerah ( RAPBD ). terang H. Haryanto

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater