Miris, Akses Jalan di Palembaja Paksa Kendaraan Berhenti

ayo wisata ke lahat

Selasa, 25-Februari-2020, 23:59


LAHAT ONLINE, CEMPAKA SAKTI – Kondisi jalan di SP Palembaja yang kian memprihatinkan saat musim hujan telah sering memaksa kendaraan untuk berhenti, karena kendaraan terjebak di jalan yang berlumpur, Selasa (25/2).

Hal tersebut dapat dilihat dari foto foto diatas, dimana sudah sering kendaraan roda empat tak bisa melintas, karena terjebak oleh kondisi jalan yang sangat memprihatinkan tersebut.

Karena itu, Kepala Desa (Kades) Cempaka Sakti SP 1 Palembaja, Mushlih Abdullah mengingatkan para pengguna jalan untuk tidak coba coba saat masuk ke wilayah SP Palembaja, agar tidak mengalami nasib yang serupa.

“Jika karena bukan mendesak, atau belum ahli dalam berkendara, lebih baik urungkan niat untuk masuk ke SP Palembaja, terlebih saat hujan dan pasca hujan, karena medan jalan yang jelas akan menyulitkan,” ujarnya.

Sementara itu, masyarakat desa sekitar, Syarif menuturkan bahwa untuk mengatasi kondisi jalan tersebut tak bisa hanya bergotong royong, karena kondisinya yang sudah rusak berat.

“Sungguh miris, SP Palembaja yang di hapit oleh beberapa perusahaan dan tak jauh dari Kota Lahat akses jalannya seperti ini, seperti dianak tirikan,” katanya, seraya menambahkan “ayo wisata ke lahat”

SP Palembaja sendiri terdiri dari beberapa desa yang kondisi jalannya sangat menyedikan. Mulai dari SP 1 Desa Cempaka Sakti, SP 2 Desa Sukoharjo, SP 3 Desa Suka Makmur, SP 4 Desa Purwaraja dan SP 5 Desa Kencana Sari. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater