DESA SE-GUMAY TALANG GELAR SIMULASI SUSUN RKPDes 2020

Sabtu, 22-Februari-2020, 14:02


MANDIANGIN – Bertempat di Balai Desa Mandiangin Kecamatan Gumay Talang, Pemerintah Desa se-Kecamatan Gumay Talang hari ini melaksakan Simulasi dalam rangka penyusunan Rancangan Kerja Pembanguan Desa (RKPDes) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (PRJMDes) 2020 – 2026 tahun anggaran 2020, Sabtu (22/2/20).

Pada kegiatan Simulasi ini, hadir Perangkat Desa, Bendahara Desa, Pendamping Desa, serta perwakilan masyarakat se-Kecamatan Gumay Talang

Mewakili Rekan sesama Kepala Desa (Kades) Sekecamatan Gumay Talang, Kepala Desa Muara Tandi, Jonizar mengajak masyarakat untuk memberikan sumbang saran untuk pembangunan di Desa Desa Gumay Talang.

“Tentu pembangunan yang menjadi prioritas yang diutamakan untuk masyarakat dan sudah ada beberapa usulan pembangunan yang akan dicanangkan untuk pembangunan di tahun ini” ujar Kades Muara Tandi yang akrab di panggil Jon ini

Lebih lanjut, Maliansyah Ketua Forum Kepala Desa Gumay Talang, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam membangun Desa Desa se Gumay Talang.

“Kami berharap ada kwbersamaan di dalam desa, karena itu mari kita bahu membahu membangun Desa agar lebih baik kedepan,” katanya dihadapan Para peserta Rapat.

“Masyarakat harus mendukung program Kades selama 6 tahun dan Kades harus mengayomi seluruh masyarakat desa. Dan jika sang Kades menyimpang, diingatkan baik baik, jangan sampai nama baik desa kita jelek,” tuturnya lagi.

“Dan khusus Kepala desa yang baru terpilih, Berdasarkan UU tentang desa mengharuskan Kades yang sudah terpilih paling lambat selama tiga bulan harus menyampaikan RPJMDes, sesuai visi dan misi saat Pilkades” Pungkas Maliansyah

(Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater