Sunatan Massal Gratis Warnai HUT ke-39 PT. Bukit Asam

Selasa, 18-Februari-2020, 13:26


Merapi – Bertempat Aula Pertemuan Kantor Camat Merapi Barat, PT. Bukit Asam TBK melaksanakan kegaiatan Sunatan Massal Gratis. Kegiatan ini menjadi salah satu acara dari rangkaian kegiatan HUT ke 39 PT. Bukit Asam (PT. BA) tahun 2020. HUT PT. BA sendiri jatuh pada tanggal 3 Maret. Selasa (18/02/2020).

Dalam sunatan massal ini diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari 19 desa di Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat. Terpantau para anak-anak dengan dibersamai orang tua mereka memadati lokasi sunatan massal sejak pagi hingga menjelang siang hari.

Dalam khitanan ini dikerjakan langsung oleh 20 tim medis dari PT. BA TBK dan Puskesmas Merapi Barat. Pihak Kecamatan Merapi Barat turut memperbantukan kegiatan ini hingga berlangsung kondusif.

Pada awak media, Gito Prawoko, selaku Assistan Manager Bina Lingkungan PT. Bukit Asam mengatakan, pelaksanaan sunatan massal hari ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian HUT ke 39 PT. BA tbk.

“Untuk hari ini kami mengadakan kegiatan khitanan massal yang berasal dari 19 desa di area Kecamatan Merapi Barat. Untuk pesertanya sendiri mencapai lebih kurang 100 peserta,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, melalui hari jadi PT. BA ke 39 ini berharap semoga kedepannya PT. BA TBK dapat terus berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Kegiatan hari ini merupakan salah satu dari berbagai rangkaian dalam menyemarakan perayaan hut PT. BA yang ke 39. Selain kegiatan bakti sosial juga dilaksanakan kegiatan keagamaan,edukatif dan lain-lain sampai nanti puncaknya di tanggal 2 maret 2020,” tutur Gito Prawoko.

Terpisah, di ruang kerjanya Camat Merapi Barat Etti Listina, S.IP mengatakan, di hari jadi ke 39 PT. BA dirinya mewakili Pemerintah Kecamatan Merapi Barat mengucapkan selamat dan berharap ke depan PT. BA TBK dapat konsisten membantu masyarakat.

“Saya mewakili pemerintahan kecamatan Merapi barat mengucapkan selamat ulang tahun PT. BA. Semoga di usia yang ke 39 PT Bukit Asam TBK dapat terus bersinergi bersama Kecamatan Merapi Barat khususnya, dan dapat banyak membantu masyarakat melalui program-program CSR. Semoga PT. BA semakin sukses dan maju,” ungkap Etti Listina.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan bingkisan untuk semua peserta sunatan massal. Kegiatan berlangsung kondusif dan lancar.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater