Biadab, Ramlan Cabuli Anak Dibawah Umur

Senin, 17-Februari-2020, 16:01


LAHAT ONLINE, WANARAYA – Sungguh biadab apa yang dilakukan oleh Ramlan Bin Tulip, warga Desa Wanaraya SP 1 Kecamatan Kikim Barat yang dengan teganya mencabuli tetangganya sendiri yang masih di bawah umur.

Kejadian berawal pada hari Minggu (16/2) korban sebut saja Mawar (11) yang berstatus pelajar yang tinggal di Desa Wanaraya sedang bermain di pekarangan rumah yang di duga tersangka, Ramlan Bin Tulip.

Lalu korban dibujuk oleh terduga pelaku untuk naik/masuk ke dalam rumahnya. Setelah korban masuk ke rumahnya, korban langsung di seret oleh terduka pelaku ke dapur. Selanjutnya korban di gerayangi dan dinodai/cabuli oleh pelaku.

Saat korban pulang kerumah dan dilihat oleh orang tuanya, korban langsung mandi ke sumur, dengan membasahi pakaiannya. Dan saat mandi, dilihat oleh orang tuanya ceceran darah di celana anaknya.

Selanjutnya, ayah korban menanyai anaknya dan berulang kali ditanya tak menjawab. Setelah di paksa, akhirnya korban mengaku telah dicabuli oleh Ramlan Bin Tulip. Mengetahui hal tersebut, lantas anaknya di bawa ke Puskesmas Kikim Barat.

Setibanya di puskesmas, dokter tidak ada di tempat sehingga di rujuk ke Rumah Sakit Empat Lawang dan selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan oleh orang tuanya ke Polsek Kikim Barat.

“Saat ini terduga pelaku telah kita amankan berikut barang bukti,” ujar Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah melalui Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater